CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Anniversary tickers

Sunday, February 21, 2010

Our Pre Wedding Concept . . .

Setelah lama berpikir, menimbang-nimbang, hitung2 budget.. bahkan sempet adu argument antara indoor vs outdoor... akhirnya kita mutusin untuk tetep foto pre wedding outdoor di Batam. Alesan paling utama sich karna Mas Dimz ga bisa ijin kerja, cutinya bakal di pake untuk hari H ntar... then banyak tempat yang bisa di explore disana.. trusss nich alhamdulillah juga dapet fotografer yang bisa kasi price sesuai ma budget kita... Namanya mas Andreas Messah , temen Rhe satu kantor dulu waktu masih kerja di Batam. Hasil jepretannya juga ok bgt menurut kita (seperti gambar terlampir ini frenz).
Oya, tadinya sempet kepikiran juga mau ajak fotografer wedding kita untuk ikut ke batam, tapi kayaknya berat di ongkos hehehe... masih banyak post2 lain yang perlu biaya juga.. sooo sptnya cukup bijak klo kita ambil keputusan ini.
Ngomongin konsep foto pre wed kita ntar kurang lebih seperti foto2 telampir ini frenz. Pgn bgt nonjolin khasnya Batam seperti jembatan Barelangnya. Trus ga ketinggalan karna kita suka ama air tar juga pengen main2 di laut atau danaunya... kayak foto di bawah ini :

Ok frenz sekarang tinggal atur waktu kapan Rhe bisa terbang ke batam untuk sesi pemoteran hehehe...

Sampe ketemu di cerita selanjutnya yah... :-)

No comments:

Post a Comment