CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, February 2, 2010

Kebaya Akad – Akhirnya ketemu designer yang kena di hati :-)

Ini story sebenernya dah basi bgd coz dah dari bulan Oktober 2009 kemaren kejadiannya, berhubung belum sempat ngeblog jadi banyak bgd crita2 yang numpuk n akhirnya baru bisa di certain sekarang2 ini. Gpp lah ya belum basi2 bgd jg hehe.

Ok.. ok.. ok.. jadi waktu itu ceritanya Rhe lg seneng banged nih. Soalna ga perlu jauh2 ke jogja cukup di Pontianak aja Rhe akhirnya nemuin designer yang kena di hati Rhe. Namanya Rika Aprianti, lulusan Esmod. Mba Rika ini masih seumuran sama Rhe tapi liat hasil2 designnya wahh cantik fren. Udah sering pula ikutan show2 gt dengan designer2 Jakarta. Trus usut punya usut ternyata Mba Rika ini pacarnya temen SMA Rhe.. hehe dunia ini sempit ya fren.. :-)

Waktu itu Rhe di ajak tante Duma temennya Mama Rhe buat liat hasil rancangannya mba Rika, sapa tau klo suka bisa langsung minta di rancangin kebaya buat akad tar. Pas ketemu langsung nyambung aja, orangnya enak di ajak ngobrol n asik bgd. Ngalir gt aj pembicaraan kami sampe akhirnya Rhe certain tentang rancangan kebaya akad Rhe yang masih mengawang2 di benak Rhe aja..(Maklum bukan designer jadi ga bisa gambarin ke kertas hehe). Gak perlu cerita detail cukup dikit aja eh Mba Rika langsung coret2 di kertasnya n jadi deh design kebaya Rhe. Persis bgt dengan yang Rhe pengen. Padahal belum semua dicertain.. tp Mba Rika seperti bisa baca apa mau n selera Rhe hehe. Good job buat Mba Rika.. n moga hasilnya tar juga Good yah.

Ceritanya Mba Rika minggu lalu udah pulang ni dari Jakarta, Rhe udah penasaran bgd pgn lihat bahannya. Rencana minggu depan pengen ke rumah Mba Rika buat lihat bahan sekalian ukur badan biar bisa cepet mulai di jahit kebayanya. Pengennya si ukurnya ntar2 aj nunggu gemukan.. tapi kapan ya bisa gemuknya wkwkwkwk…

Ok fren tetep setia ya menanti postingan berikutnya… Happy reading ^_^

1 comment:

  1. Mbak, boleh tau alamat penjahitny dimana? Dari kemaren Pengen jahit kebaya tp sedikit susah nyari yg cocok, ohya terus hrga ongkos jahitny berapa ya..? Terimakasih

    ReplyDelete