CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 8, 2010

Bridal and Decoration

Hayhay...Fren !

Rhe lagi mau bahas tentang Bridal (vendor untuk Make up, Hair do & wardrobe at the wedding) plus wedding decorationnya sekalian.

Tadi sore Rhe baru aja ketemuan untuk yang ke sekian kalinya dengan Mba Shinta owner Marcy Salon vendor Bridal and Wedding Decoration yang Rhe pilih.
Khusus untuk vendor yang satu ini Rhe gak pake acara hunting2 lagi coz waktu acara nikahan My Sis dulu, kami dah pake jasanya jadi dah tau kualitas and cara kerja team mereka.

Untuk Bridal ntar di tangani langsung oleh Mba Shinta sedangkan untuk dekorasi yang bakal nangani adalah Mba Linda. Dua orang ini cuantik2 bgd Fren masih pada muda pula, trus enak banget untuk di ajak diskusi, ditambah lagi seleranya ok punya n ngerti banget maunya client. Mungkin bisa dibilang Rhe ini termasuk client yang paling cerewet n banyak maunya hehehe, tapi asyiiknya mereka dengan senang hati ngikutin mau-nya Rhe. Mulai dari kebaya n jas pengantin yang mesti sewa perdana, sampe pelaminan juga di buatin baru semua.. tapi dengan price yang menurut Rhe sangat2 bersahabat and juga bonus2 yang ok.


Nah fren gambar2 yang terlampir ini adalah salah satu hasil riasan dari Marcy Salon. Rhe suka coz minimalis n gak bikin muka kayak pake topeng. Tartila temen SMU Rhe juga pake jasa Make Up Artis dari Marcy Salon, liat deh di bawah ini :

Congratz buat Tila... Mg selalu bahagia ya kehidupan rumah tangganya... :-)

Ok frenz... udah dulu ya ceritanya kali ni. tar Rhe sambung2 lagi. Masih banyaaaak bgd yang mau Rhe ceritain... so tetep setia menunggu.. and Happy Reading frenz ^_^

No comments:

Post a Comment