CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »
Daisypath Anniversary tickers

Thursday, June 17, 2010

5 bulan lagiiii . . . . !!!


Lima bulan lagi frenz.. Ga terasa ya. Sepertinya kesibukan udah mulai mendekati.. Pengennya siih sebulan menjelang hari H udah ga ada lagi yang mesti Rhe kerjakan... semua udah harus beres res res.. biar tar bisa merelax-kan pikiran.

Soo.. mulai bulan Juni ini Rhe mulai gerak untuk menyelesaikan beberapa hal. Salah satunya sekarang Rhe lagi di sibukkan dengan kegiatan masang memasang pita n kartu ucapan terima kasih di souvenir..

Tadinya pengemasan souvenir ini ke dalam kotak plus pemasangan pita n kartunya udah termasuk bonus dari pembuatan kotaknya.. tapiii karna mama rhe pengen hasil yang terbaik jadi bonus tersebut ga di ambil deh, rencananya ntar mau di lapis dulu dengan kertas yang lebih terang warnanya supaya terihat lebih hidup...
Dua hari ini ngerjain baru dapet 20 kotak hehe dikit yah.. sempetnya cuma siang sepulang dari kantor siih.. tapi ga apa lah.. tar khan lama-lama juga kelar. Kalo ngga kelar2 baru deh kerahkan saudara2 hehe.

Oyaaa... kemarin waktu lihat kartu ucapan yang udah jadi waaahh suprise bangeeet !!! Ga nyangka sebagus itu hasilnya hehe.. Jatuh cinta banget rhe sama hasilnya sampe ga bosen-bosen deh ngeliatnya hehe.. gimana ga.. puassnya tuh beda aja, ternyata usahaku bikin design sendiri dari pagi sampe malem ga sia2.. hmm mudah2an tar undangannya juga baguuus kayak kartu ucapan ini. Amiiin !!! :-)

*Fotonya menyusul yah... masih lum sempet mau jepret2 :-)



No comments:

Post a Comment